Rabu, 26 Agustus 2015

Cara Root Asus Zenfone 5 Android Lollipop

Root Android adalah proses pemberian hak penuh atas akses pada sistem OS Android, akses tersebut tidak terbatas, pengguna untuk dapat mengakses sistem OS Android dalam mode super user, pengguna memiliki hak untuk mengubah bahkan menghapus apa saja yang ada pada sistem Android itu sendiri. root dapat dimanfaatkan untuk mengembangkan apa saja yang ada dalam Sistem Android.
Pada Asus Zenfone 5 pengguna yang menggunakan Android Lollipop akan dimudahkan untuk mengakses Root dengan menggunakan Tool Root Asus Zenfone 5 Lollipop, pengguna Asus Zenfone 5 dapat mengakses Root dengan hanya menjalankan Tool Root Asus Zenfone 5 Lollipop. Tool Root Asus Zenfone 5 Lollipop selain berjalan pada ROM ORI juga dapat digunakan pada CustoROM yang sudah menggunakan sistem Android Lollipop seperti CyanogenMod dan masih banyak yang lain.
Tutorial ini 100% dapat berjalan pada Asus Zenfone 5 Lollipop karena sudah diuji coba beberapa kali pada sistem Android Lollipop, tutorial ini membutukan PC/Komputer agar dapat berjalan. Tool Root Asus Zenfone 5 Lollipop mudah untuk digunakan pengguna hanya perlu meng-klik satu kali untuk menjalankan proses Root pada Zenfone 5.

Cara Root Asus Zenfone 5 Android Lollipop


Cara Root Asus Zenfone 5 Android Lollipop:
  1. Pastikan PC/Komputer yang digunakan sudah diinstall Intel USB Driver dan Asus Driver atau ADB Driver.
  2. Download Tool Root Asus Zenfone 5 Lollipop Disini.
  3. Stelah selesai Download Extract file yang telah didownload tadi pada drive komputer. (Agar lebih mudah Extract pada desktop saja).
  4. Langkah selanjutnya, silahkan hubungkan smartphone milik sobat ke laptop dengan menggunakan kabel data (Pastikan USB debugging pada smartphone telah di aktifkan)
  5. Langkah selanjutnya, silahkan buka Tool yang telah sobat download tadi dan klik dua kali pada file root.bat
  6. Dalam proses ini, smartphone milik sobat akan melakukan reboot atau restart secara otomatis, silahkan tunggu hingga proses selesai.
  7. Jika telah menemukan aplikasi SuperUser pada smartphone, maka proses rooting pada smartphone Asus Zenfone telah berhasil dan sukses.
  8. Selesai.
Demikian tutorial Cara Root Asus Zenfone 5 Android Lollipop untuk semua ROM versi Asus Zenfone 5 semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar