Kamis, 17 Desember 2015

Cara Bermain Clash of Clans (COC) pada Komputer

Cara Bermain Clash of Clans (COC) pada Komputer. Game Clash of Clans atau yang sering disebut COC adalah game Android yang terkenal yang saat ini di mainkan oleh jutaan orang. Game COC adalah game strategi yang bercerita tentang pertarungan antara clans yang bisa anda bangun sesuai poin yang anda dapatkan, semakin anda membangun clans anda akan semakin kuat clans anda untuk melakukan pertarungan antar clans.
Game COC ini menceritakan tentang anda yang membangun sebuah clans untuk melawan clans lain, dalam pertaraungan dengan clans lain ketika anda menyerang dan menang anda dapat mendapatkan poin yang dapat anda gunakan untuk membangun clans anda. Anda juga dapat mendapatkan poin untuk membangun clans dari menambang dari bangunan yang anda bangun di clans. Selain itu anda juga dapat bergabung dengan clans lain untuk bekerja sama.
Clash of Clans banyak orang pengguna smartphone Android memainkan game ini, tapi anda yang tidak memiliki smartphone Android tetapi memiliki komputer juga dapat memainkan game ini dengan cara menginstal emulator Android pada komputer anda. Untuk memainkan COC di komputer dapat anda baca caranya di bawah ini.

Cara Bermain COC pada Komputer:
  1. Instal emulator Android Bluestacks, Downlod disini.
  2. Setelah menginstall Bluestacks pada komputer Login ke akun PlayStore pada aplikasi PlayStore dengan memasukan akun Google yang anda miliki.
  3. Setelah masuk ke akun Google PlayStore cari game Clash of Clans (COC) dengan cara mengetikan pada mesin pencari pada aplikasi PlayStore, kemudian install game Clash of Clans (COC).
  4. Setelah selesai menginstal buka game COC dan mainkan.
  5. Selesai.
Demikian tutorial cara bermain game Clash of Clans (COC) pada komputer, semoga membantu anda yang tidak memiliki smartphone Android untuk dapat bermain game COC ini. Semoga bisa bermanfaat untuk kalian yang ingin mencobanya. Dan bila kalian mengalami masalah dengan tutorial yang saya berikan diatas, silahkan tanyakan melalui komentar di bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar